EBOOK NEW (Possessive Husband) ã Evathink

Mengajukan diri menjadi istri kedua Pening pala eyke membayangkan ada wanita karier dan modern tapi mentalnya mau dipoligami gini berniat membunuh Asha demi merebut Dave Helloooo Emang bunuh orang segampang bunuh nyamuk bu Biar makin kusut ternyata Carissa dihamili Jacob tapi Jacob gak mau bertanggungjawab Gw gak tau lagi mau bilang apa yg bodoh ini Jacob tapi Jacob gak mau bertanggungjawab Gw gak tau lagi mau bilang apa yg bodoh ini sbg pembaca atau yg mengarang cerita ini Masa bini orang dikejar tapi cew single udah amil anaknya lu ogah tanggungjawab Emang rumput tetangga lebih ijo ya drpd rumput kebon Lu Sendiri Pokoknya Kalau sendiri Pokoknya kalau minat dgn novel romance full alu gak usah mikir pake otak novel ini bakal cocok utk Anda Buat yg #BARU BELAJAR BAHASA INDONESIA NOVEL INI #belajar Bahasa Indonesia novel ini bagus utk belajar EYD dan SPOK yg baik dan benar saking kakunya bahasa yg digunakan Beneran gw gak nyangka dapat baca novel se pintar in. Menghadirkan kembali getar yang dulu pernah ada di atinya Apakah Asha akan tetap bertahan dengan Dave yang sangat posesif atau justru berpaling pada Jaco. .

Evathink Ì 8 Characters

.
The New Principia Fruen fra avet Zaftig The Case for Curves Zaibatsu The Rise and Fall of Family Enterprise Groups in Japan Zazen Batman
Possessive HusbandPertama kali baca novel Dan Saya Rasanya Langsung saya rasanya langsung out saking receh banget ceritanya Asli JELEK BANGET SUPER SINETRON UN FAEDAHMengisahkan rumah tangga Dave yg baru berumahtangga setahun dan sudah memiliki seorang anak bayi Tapi ada seorang anak berusia 4 thn bernama Nayra ini anak entah anaknya siapa gak dijelaskan juga Apakah anak pungut atau anak dari bawaan AshaDave gajebo dah Lagian sebagian besar isi ceritanya cuma usaha Dave utk membuat Asha amil lagi sbg pembuktian cinta Mana ambar pula adegan gitu gitunyaMasuklah Jacob pria yg katanya sepupu Dave mantan kakak kelas Asha Dan dudulnya Asha baru tau Jacob itu sepupunya suaminya Ternyata Jacob udah kesengsem sama Asha sejak SMA itu tapi entah bego nya sampai keluar galaksi Jacob gak pernah berani mengutarakan atinya Justru setelah Asha jadi bini. Asha bahagiaIa punya segalanyaCinta keluarga dan kemewahanSeharusnya Asha bahagiaNyatanya ia seperti burung di dalam sangkar emasDave memberinya segalanya. ,

Orang dan ibu dua anak Jacob jadi getol mendekati Asha Helloooo Anda waras apa nggak ya Jacob Ternyata yg gak waras bukan cuma Jacob Asha dan Dave juga berlomba utk tidak selingkuh sbg bukti kesetiaan mereka
Dave Menanggapi Rayuan Carissa 
menanggapi rayuan Carissa tidak pernah menolak super tegas Apa yg setia kalau pria beristri gak menjelaskan pada orang orang saat dikenalkan sbg pacar wanita lain Asha juga gak kalah parah dgn suaminya Asha sempat galau dan ge er juga ternyata pacar wanita lain Asha juga gak kalah parah dgn suaminya Asha sempat galau dan ge er juga ternyata yg demen setengah mampus sama dia selain suaminya ye kan dan terpikir utk menjadikan Jacob sbg pelarian gara gara marah ebat dgn Dave Ini konyolnya pasangan ini bilang cinta pada pasangan mereka tapi kenyataannya gak bisa menolak dari awal godaan dlm rumah tangga merekaBelum lagi adegan sinetron bertebaran di klimaks cerita Carissa yg gagal merayu Dave bahkan setelah gagal. Tapi tidak kebebasan Suaminya itu selalu mengekang pergerakannyaKetika itulah Jacob kembali dari Jerman Pertemuan mereka mengguncang perasaan Asha Jacob. .